Saturday, November 26, 2016

Panduan Bermain Eternal Poison PS2 Bahas Indonesia

Panduan Bermain Eternal Poison PS2 Bahas Indonesia




Persiapan (001)
Memilih dongeng: Ketika permainan dimulai, Anda harus melalui tahap tutorial
di mana Anda mengontrol Thage dan Raki. Jika Anda tidak bisa mengalahkan ini, perdagangan game ini di
untuk sesuatu yang akan membuat Anda kurang gila. (Aku kebanyakan melebih-lebihkan di sini,
cukup mudah.) Ketika Anda mengalahkan tutorial, Anda akan mendapatkan kesempatan tutorial ini
untuk memilih cerita Anda dari tiga pilihan; Thage, Ashley dan Olifen. Dengan kondisi
cerita, mereka semua cukup mandiri, jadi bermain satu tidak akan memberikan apapun
spoiler besar untuk orang lain. Dengan mengatakan bahwa, tergantung pada berapa banyak berjalan Anda lakukan dari
cerita Thage dan seberapa baik perhatian Anda terhadap detail, cerita Thage ini tidak
mengandung spoiler untuk dua cerita lainnya. Dalam hal kemudahan, baik itu sebuah
masalah pendapat. Saya menemukan cerita Ashley yang paling mudah, maka Thage, maka
Olifen, tapi itu hanya saya, jadi untuk Anda Saya akan menjalankan melalui pro dan kontra dari masing-masing
kisah sebagai titik awal.
Thage
Pro: Retica dan kecepatan Raki ini benar-benar menakjubkan. "Martir" kemampuan Raki ini
bersama dengan pertahanan yang tinggi dapat hidup hemat. Retica belajar "Cure Saya" dan
"Cure II" cukup awal. magic Thage adalah besar. Anda memiliki 2 utama pihak
karakter yang bisa memanggil Majin.
Cons: minor cerita spoiler bagi orang lain. Thage tidak dapat disembuhkan oleh sihir dan memiliki
pertahanan yang rendah dan HP. keahlian Raki tidak dapat diperluas. Persyaratan untuk
akhir yang baik tidak cukup jelas (tapi dengan FAQ ini yang mungkin tidak berarti
banyak...).

Ashley
Pro: pemimpin partai Anda tidak akan pernah keluar dari jangkauan mantra penyembuhan.
rute yang baik berakhir ditata secara eksplisit.
Cons: Glynne sangat buruk sampai level 20. partai utama Anda memiliki dua "Pierce"
karakter dan tidak ada "Slash" karakter. Hal ini membuat musuh yang baik menolak
Pierce atau lemah untuk Slash sulit untuk mengalahkan di cerita ini dari dua orang lain.

Olifen
Pro: Olifen dan kecepatan Marie. sihir Marie. Baik-ending ditata
secara eksplisit.
Cons: Tidak ada pemanah. (Satu hal tentang meninggalkan cerita ini untuk yang terakhir adalah aku
digunakan untuk memiliki seorang pemanah dengan kekuatan jarak dekat yang besar untuk memukul musuh di kejauhan,
tapi saya berpikir bahwa kurangnya seorang pemanah masih akan membuat ini lebih sulit pada pertama
menjalankan.) pemimpin partai Anda adalah pejuang jarak dekat. Karena dia terjebak di bagian depan
garis, dia akan lebih bahaya sekarat, menempatkan Anda pada Riak lebih tinggi dari sebuah Game
Lebih. kecepatan Louge adalah mengerikan. Anda harus menggunakan bergantian Olifen untuk menjaga
dia "Accelro" ed. Levatte. Seluruh karakter ini. HP-nya bukan kepalang, begitu juga
pembelaannya. Untuk mage, ia telah sihir miskin, ia HARUS penyihir putih Anda, tetapi
dia tidak bisa menyembuhkan untuk menyelamatkan hidup seseorang, sehingga sampai Anda mendapatkan Yuri (sebelum 5 dan terakhir
langkah dari Strata II) Anda tidak memiliki penyihir putih. Meskipun Olifen dapat memanggil
Majin, ia hanya bisa memanggil satu satu ruang ke segala arah. (Yakni HARUS berikutnya
kepadanya ketika dipanggil) sebagai lawan Thage dan Ashley yang bisa memanggil dalam
3X3 persegi memperluas 3 ruang horizontal dan vertikal dari mana mereka berada.
(Yaitu Thage bisa memanggil Majin dan meletakkannya hingga tiga ruang kiri, kanan, atas,
atau ke bawah dan dua ruang pada diagonal) The Valley kedua adalah (IMO) salah satu
paling sulit perkelahian dalam permainan. Velnor memilih cerita INI (satu di mana Anda paling
perlu panjang-pemanah) menjadi karakter direkrut terakhir.

Saya sarankan mengalahkan tiga cerita ini sebelum Anda bermain Rondemion sebagai kehendak-Nya
memiliki spoiler yang cukup besar untuk orang lain (meskipun salah satu yang mungkin telah mampu
menebak...).

Menjelajahi Besek: Pertama kali melalui, Besek dapat sedikit banyak.
Pada dasarnya, semua cerita mulai di "Labyrinth" yang, meskipun musuh
berbeda, terstruktur persis sama untuk masing-masing karakter. Sisa
Besek adalah sama untuk semua cerita, dengan pengecualian dari bos ditemukan
di Lembah, membuat ini salah satu permainan yang lebih berulang Saya telah bermain. Itu
Kedua Stratum (bagian) dari Besek memiliki tiga garpu, Forest, Aether, dan Desert.
Untuk Ashley dan Olifen itu benar-benar tidak peduli di mana Anda pergi di sini. Untuk Thage,
Anda harus yakin Anda dapat menekan langkah keempat Aether, tetapi Anda bisa pergi
mana pun Anda ingin sebelum itu (itu mungkin untuk memukul langkah ini tidak peduli yang
path Anda memilih yang pertama, hanya mengawasi pada peta Besek sehingga Anda tahu di mana untuk
menyeberang ke Aether). Kebanyakan musuh di hutan yang lemah untuk keterampilan Pyro, musuh dalam
Aether memiliki beberapa kelemahan yang berbeda; paling umum "Strike" atau "Pyro," tapi
ada sejumlah baik dengan "Sacra" dan "Malus" kelemahan juga. Desert
musuh cenderung lemah baik "Strike" atau "Aero." The Stratum Ketiga memiliki dua
jalan, Sanctuary dan Purgatory. Sekali lagi, tidak peduli di mana Anda mulai dari
setiap cerita. Ashley dan Thage perlu menekan langkah ketiga dari Purgatory karena adanya
ujung baik dan Olifen perlu untuk memukul langkah ketiga dari Sanctuary, tetapi sebagai Besek
memotong setelah langkah kedua tidak peduli jalan mana yang Anda mulai keluar pada.
Seperti yang mungkin Anda harapkan, musuh Sanctuary yang lemah untuk keterampilan Malus dan Purgatory
musuh lemah untuk keterampilan Sacra. Setelah Anda telah melalui Besek sekali Anda bisa
melakukannya dengan mata tertutup.

Menangkap Majin: Jika Anda perlu untuk menangkap Majin (apakah untuk menyelesaikan
Librium Aurora atau untuk membuka salah satu "tersembunyi" bos, Anda terbaik adalah untuk memukul
dengan combo. Untuk Thage, combo Raki / Retica bekerja dengan baik, untuk Ashley
Ashley / Renya, untuk Olifen Olifen / Logue, dan untuk Rondemion, saya suka Rondemion /
Velnore, tetapi jika musuh melawan Pierce, pergi dengan Rondemion / Ares. Anda harus
berhati-hati untuk menggunakan combo jika musuh memiliki "[Insert Serangan Jenis] Menghindar" II atau
III sebagai keterampilan, karena musuh-tingkat tinggi cenderung mampu menghindari serangan
mereka lemah untuk, dan combo adalah satu-satunya cara untuk menjamin musuh Anda tidak akan
menghindari Anda dan sembuh sebelum Anda dapat Overkill mereka. Ada cara lain untuk
berlebihan (kebanyakan magic Thage atau Maria) tapi combo ini mungkin yang paling aman
cara. Juga, Anda harus menunggu sampai Majin memiliki kurang dari 10-30% dari nya Max HP
(Tergantung pada nilai-nilai Overkill dan Max HP) sebelum mencoba untuk menyelesaikannya off
dengan combo. Menggunakan karakter Anda lemah chip jauh di HP, kemudian menggunakan
combo untuk pukulan terakhir. Juga, meskipun bagaimana Hitung Duphaston membuat suara, untuk
menangkap Majin besar semua yang Anda butuhkan adalah memiliki karakter Anda pada dua sisi
saya t. (Yaitu mereka bisa langsung kitty-sudut satu sama lain, Anda tidak perlu
membentuk L sekitar Majin.)

Karakter (002)
Cerita-Spesifik Karakter (002A)
Thage: Thage adalah pengguna sihir yang kuat; mantra nya bisa OHKO dan bahkan OHOK
(Satu-hit lebih dari membunuh) musuh Majin. Hal terbaik dan terburuk tentang Thage adalah dirinya
100% kekebalan terhadap semua sihir. Kabar baiknya adalah tidak peduli seberapa kuat musuh
mantra adalah, itu tidak akan penyok nya. Kabar buruknya adalah bahwa ini berlaku untuk sekutu sihir
juga, yang berarti satu-satunya cara untuk memulihkan Thage HP adalah Malus II atau item. Saya t
juga berarti bahwa Anda tidak dapat up statistik nya dengan sihir seperti "Accelero" atau penggunaan
"Kembalikan" atau "Revivo" untuk menghapus penyakit. Sebagai salah satu duga, menjadi mage
Thage harus dijauhkan dari garis depan, terutama dalam jangka pertama
melalui. Sebuah samping atau belakang serangan dari Majin dengan kekuatan Melee tinggi bisa OHKO
Thage dengan pertahanan yang rendah dan HP, yang berarti Game Over. Thage dapat melengkapi
buku dan tongkat untuk senjata dan kain baju. Secara keseluruhan, pada lari pertama melalui
Aku akan memberikan Thage 6/10 untuk pertahanan dirinya rendah, tapi untuk through run berikutnya dia
mendapat 10 karena dengan sihir tinggi nya, melee Majin tidak akan mendapatkan cukup dekat untuk
memukulnya.
Kelas: Thage dapat fokus pada Sihir Hitam (Hellcaster) atau Api Sihir (Pyrocaster).
Hellcaster meningkatkan daya Melee dan Pyrocaster menurun itu. Saya sarankan
mantan karena huru-hara meningkatkan kelas yang memberikan. Banyak musuh yang lemah untuk
Pemogokan, dan terutama setelah dijalankan pertama melalui, pemogokan yang kuat jarak dekat
karakter yang sangat sulit untuk menemukan. Di sisi lain, yang mengkhususkan diri dalam gelap
mantra tidak membuat salah satu melalui Besek jauh lebih sulit rute.
Aliments harus diwaspadai: Seal. Jika Thage akan disegel, Anda dapat cukup banyak
menghitung keluar dari pertarungan sampai baik Anda menghapusnya atau hilang dengan
sendiri. Seperti Thage yang kebal terhadap semua Sihir, satu-satunya cara untuk musuh untuk Seal nya
dengan "Seal Serangan," yang mungkin hanya membunuhnya pula (ya?) jadi ini mungkin tidak
terlalu besar kesepakatan. Juga, hati-hati untuk Bleed. Sebagai Thage HP tidak bisa
dipulihkan dengan Magic, memiliki dia kehilangan 10% dari setiap kali ia bergerak atau bertindak adalah
berjudi berbahaya untuk mengambil. Bagi para pemimpin partai, Bleed adalah ekstra merusak sebagai
"Memimpin" perintah akan menyebabkan Bleed berlaku, sehingga mereka bisa kehilangan 30% dari mereka
HP hanya dalam satu putaran.

Raki: Raki ini kecepatan dan jarak dekat kekuasaan membuatnya sekutu yang kuat. Kisaran Nya
Gerakan ini juga sangat membantu. Satu-satunya faktor pembatas dia adalah miliknya
ketidakmampuan untuk melengkapi senjata dan baju besi. Ini berarti tidak ada cara untuk memperluas
keterampilan mengatur. Pada lari pertama melalui Raki mendapat 9 untuk kecepatan dan gerakannya
potensial dan fakta bahwa ia dapat menangani dua jenis kerusakan jarak dekat (Slash dan
Pierce), tapi untuk menjalankan kedua aku harus memberinya 7 sebagai ketidakmampuan untuk
membekali senjata benar-benar akan menjengkelkan sini.
Kelas: Raki dapat fokus pada penghindaran dan kecepatan (Windrunner) atau jarak dekat (Badai Maha Melihat).
Aliments harus diwaspadai: Fracture. Bahkan sebagai Windrunner seorang, Raki ini huru-hara
tempur, sehingga Fraktur ini akan membuatnya hampir tidak berguna. Singkirkan ASAP.
Juga, seperti dengan semua karakter ini, hati-hati untuk Confuse. Cerita-Spesifik
karakter cenderung memiliki statistik lebih baik dari yang Re-Recruitable, sehingga mereka dapat melakukan
kerusakan serius pada pesta Anda.

Retica: Untuk seseorang yang dimulai cukup buruk, kekuatan ofensif Retica ini
menjadi luar biasa. Retica dapat melengkapi busur dan (Jika Anda memilih "Terkutuklah One"
kelas) busur panjang. Dia bisa melengkapi baju kulit. Setelah dijalankan pertama melalui,
Retica mungkin akan penyembuh utama Anda. Retica mendapat 9. Dia cukup cepat,
tahu mantra penyembuhan, memiliki senjata jarak jauh, dan "Rapid Fire" hampir
menjamin Overkill kecuali Majin menolak Pierce.
Kelas: Retica dapat fokus baik pada Aqua / magic Restorative (Serene Satu) atau Gelap
sihir / Majin Panggil (Terkutuklah Satu). Saya sarankan yang terakhir, karena tingkat yang paling tinggi
Aqua dan sihir Restorative dapat diekstraksi dari Majin dan saya menemukan itu berguna untuk
memiliki seseorang selain Thage yang bisa memanggil Majin.
Aliments yang harus diwaspadai: Benar-benar satu-satunya yang terlalu khawatir tentang adalah
Membingungkan. Ya, penyakit lain yang mengganggu, tapi menunggu beberapa putaran tidak akan meninggalkan
Retica lumpuh.

Ashley: Hal yang paling menarik tentang Ashley adalah meskipun penyihir putihnya
kelas, kekuatan jarak dekat nya sebenarnya baik, tergantung pada apa kelas yang Anda pilih
untuk dia. sihirnya "Sacra" dan mantra penyembuhan. Ashley dapat melengkapi maces dan
paranada untuk senjata dan kain atau baju kulit. Salah satu perbedaan utama antara
Ashley dan Thage adalah bahwa Ashley memiliki pertahanan untuk melawan di garis depan,
yang merupakan hal yang sangat baik. Aku memberikan Ashley 9. keterampilan jarak dekat nya baik, tapi
(Setidaknya jika Anda pergi dengan "Prodigy") sihirnya tidak cukup hingga tembakau. pada
Sebaliknya, dengan tingkat 26 Ashley akan mulai menyerap "Sacra" ajaib, yang dapat
sangat berguna.
Kelas: Ashley dapat baik fokus pada Magic untuk merugikan Melee dan kecepatan
(Matriark) atau pergi untuk pendekatan yang lebih seimbang (Prodigy).
Aliments harus diwaspadai: Seal, Bleed, dan Confuse. Ashley penyembuh utama Anda
di jalankan ini, sehingga memiliki dia disegel akan menyebabkan, di causalities sekutu terbaik
dan yang paling buruk permainan di atas. Sebagaimana dijelaskan dalam bagian Thage, karena pemimpin partai,
Bleed adalah extra-merusak sebagai "Memimpin" perintah akan menyebabkan berdarah berlaku,
sehingga mereka bisa kehilangan 30% dari HP mereka hanya dalam satu putaran.


Glynne: Glynne adalah spearman a. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa tombak memiliki
kisaran 2 ruang ke segala arah, sebagai lawan pedang dengan jangkauan hanya
1. Hal yang buruk tentang ini adalah bahwa ia hanya dapat melengkapi tombak, meninggalkan Anda dengan
pesta tanpa "Slash" tempur. keterampilan Glynne adalah OK, tetapi sejauh ini yang paling
hal yang berguna tentang dia adalah miliknya "Accelero" kemampuan. Pada lari-through pertama,
Glynne mendapat 4, dan itu semua karena "Accelero." Pada tingkat 20, setidaknya dengan
"Mystic," Namun, statistik Glynne ini benar-benar lepas landas dan ia dapat menangani beberapa
kerusakan huru-hara besar. Untuk run-melalui kedua saya akan memberinya 7 atau 8. ajaib-Nya
kerusakan adil, tapi set keterampilan terbatas karena ia hanya dapat melengkapi tombak.
Kelas: Glynne dapat baik fokus pada keterampilan magic (Mystic) atau keterampilan jarak dekat
(Pembunuh).
Aliments harus diwaspadai: Saya tidak tahu bahwa ada yang terlalu buruk.
Ya, bingung akan mengganggu, tapi Glynne untuk statistik umumnya rendah sampai level 20
membuat satu ini kurang berbahaya daripada bagi orang lain.

Reyna: Reyna adalah pemanah yang menggunakan busur. Dia sebenarnya cukup mirip dengan
Retica, dengan pengecualian penyembuhan potensial. Dia juga tahu sihir api,
yang memberinya berbagai magic lebih baik dari Retica. Reyna mendapat 8. jarak dekat-Nya
mengagumkan, tapi dia hanya tidak sebagus Retica.
Kelas: Reyna dapat baik fokus pada kecepatan dan penggelapan (Warden) atau sihir api
(Flametongue). Jika Anda pergi dengan Warden, Reyna dapat melengkapi busur pendek, yang mungkin
kurangnya busur kekuatan ofensif, tapi yang pasti plus dalam bahwa mereka dapat
dilengkapi dengan "Cure" mantra.
Aliments harus diwaspadai: Bingung.

Olifen: Olifen adalah pemain pedang. Dia bisa melengkapi Epees dan pedang Satu-Handed. Dia
adalah satu-satunya anggota dari partainya yang dapat melengkapi dua jenis senjata pada awal
cerita. Dia dan Raki adalah dua anggota partai utama di set pertama
cerita yang bisa menangani dua jenis kerusakan (Pierce dan Slash). Gunakan ini untuk
yang paling penuh saat berbuka aura Majin. Masalah terbesar adalah bahwa dia seorang
tempur jarak dekat DAN pemimpin partai Anda. Ini bisa menjadi sedikit kesulitan, jadi pastikan
untuk menjaga HP ke atas dan mungkin meningkatkan pertahanannya. Di jalankan pertama saya akan memberikan
Olifen 6. Fakta bahwa dia pemimpin partai dan pejuang jarak dekat hanya memohon
untuk "Game Over" s. jarak dekat nya cukup bagus, dan dia tahu Accelero, tapi dia
akan harus menghabiskan banyak berubah casting di Logue. Untuk berjalan kemudian saya akan
bermurah hati dan memberinya 8. kecepatan nya besar, Accelero besar, dan
Epees dapat melengkapi beberapa mantra Cure. Saya ingin melihat dia melakukan sedikit lebih jarak dekat
kerusakan, tapi mungkin aku menjadi pemilih. Di sisi lain, dia akan (sebagai Templar)
belajar "Ganda Attack" yang menyenangkan untuk penyalahgunaan.
Kelas: Olifen dapat baik fokus pada keterampilan jarak dekat (Templar) atau keterampilan magic
(Pembalas).
Aliments harus diwaspadai: Bingung dan Bleed.

Logue: Logue adalah pejuang kapak. Seperti yang Anda harapkan, kerusakan jarak dekat nya
besar, tapi itu tentang satu-satunya yang baik dapat Anda katakan tentang dia pada awalnya. Dia memakai
armor berat, jadi dia sangat lambat, bahkan "Load Cahaya" yang mengurangi kecepatan
memotong Menyebabkan armor berat tidak membantu kecepatannya banyak, tidak akan melengkapi
baju kulit, jadi kecuali Anda membuatnya "Accelero" ed dia tidak akan mendapatkan banyak
ternyata dalam. Dia memiliki pertahanan fisik yang baik, tapi hampir tidak ada pertahanan sihir sampai ia
hit sekitar level 10. Saya sarankan tetap "Accelero" dan "Magus Pertahanan" pada dirinya
selalu. Logue adalah sedikit seperti Retica di bahwa ia dimulai cukup buruk, tapi
setelah dia memukul Kelas Perubahan menjadi jarak dekat pembangkit tenaga listrik yang nyata. Aku akan memberinya
6 di jalankan pertama melalui karena kecepatan yang rendah untuk pertama 15 atau lebih
tingkat. Pada lari kedua saya akan memberinya 8. Kecepatannya mengambil dan ketika ia bisa
membekali tombak nya ganda berbagai serangan. Alasan dia tidak mendapatkan sembilan adalah
bahwa ia tidak dapat melemparkan sihir, sehingga meskipun tombak, ia memiliki serangan paling terbatas
berbagai partai.
Kelas: Louge memiliki dua kelas dengan efek yang berlawanan. Dia bisa fokus pada pertahanan
dengan ketahanan terhadap penyakit fisik (lambat, berdarah, dll) dan sihir cahaya
(Enlightened) atau menyerang dengan ketahanan terhadap aliments jiwa (tidur, bingung,
dll) dan ketahanan terhadap sihir gelap (Dikonsumsi).
Aliments harus diwaspadai: Bingung, Patah, dan Lambat. Logue seperti Raki di
bahwa dia cukup banyak hanya jarak dekat kekuasaan, sehingga fraktur ini akan mengambil angin
dari layar nya. Adapun lambat, kecepatan Louge adalah begitu buruk bahwa hal TERAKHIR dia
kebutuhan adalah suatu penyakit yang membuatnya bahkan lebih buruk dan memotong berbagai gerakannya di
setengah.

Levatte: Putih penyihir. Tidak seperti Ashley, ia tidak memiliki pertahanan untuk membuatnya di
lini depan, sehingga membuatnya tetap baik kembali. Juga, untuk beberapa alasan, dia hanya bisa
membekali tongkat di awal. Aku benar-benar benci karakter ini. Untuk mage putih
dia tidak belajar banyak mantra penyembuhan dan mantra ia belajar tidak berbuat banyak
penyembuhan. Juga, itu membawa saya sampai bos dari strata kedua untuk mendapatkan dia ke
perubahan kelas, yang sejauh ini merupakan terpanjang itu diambil karakter apapun untuk mengubah
kelas. Dia mendapat 2 pada lari pertama, dan itu dengan asumsi Anda mengatur untuk tingkat
dia. Dia sama sekali tidak berguna sampai dia memukul level 15, yang (bagi saya) mengambil sampai
langkah 3 dari lapisan 3. (Kebanyakan karakter hit 15 kadang-kadang di kedua
stratum.) Yang sedang berkata, setelah ia TIDAK berhasil memukul 15, ia menjadi luar biasa,
jika hanya dengan perbandingan. Untuk through run kemudian saya akan memberinya 7, tapi itu
Peringkat mungkin pahit dari bagaimana berguna dia pada awalnya.
Kelas: Ketika Anda berhasil mendapatkan limbah ini ruang untuk perubahan kelas, Anda
dapat memilih untuk fokus pada sihir bumi dan listrik jarak dekat (Druid) atau sihir cahaya dengan
penurunan daya jarak dekat (Nabi). Saat ia memiliki tidak pertahanan atau HP untuk membuat
itu di lini depan, Louge dapat menangani keluar kerusakan pemogokan, dan saya tidak berpikir
ada aura Majin tunggal yang dapat rusak dengan sihir bumi, aku tidak bisa
bayangkan titik bekas.
Aliments harus diwaspadai: Seal. Seperti Thage, jika dia disegel dia akan
benar-benar keluar dari pertarungan sampai hilang. Tidak seperti Thage dia tidak
kebal terhadap sihir, jadi dia akan lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit ini.

Marie: Dia seorang penyihir hitam. sihirnya mungkin tidak sekuat di Thage ini
pertama, namun kecepatan dan gerakan nya membuat dia bisa dibilang mage terbaik dalam permainan.
sihirnya berfokus pada Aero dan Pyro, yang memberinya jangkauan menakjubkan. saya hanya
Keluhan tentang dia adalah bahwa sampai perubahan kelasnya dia hanya dapat melengkapi buku.
Jika Anda memilih "Crimson Mage" dia akan dapat membekali tongkat juga. Juga, jika Anda
memilih "Crimson Mage," sihirnya akan melakukan kerusakan lebih dari Thage ini. perfect 10
untuk kedua berjalan. Kisaran mantra nya 'mendominasi lapangan dan dengan Intelijen
dorongan Crimson Mage Anda memiliki besar Overkill potensial, terutama jika
Majin lemah untuk api. Dia juga baik (karena alasan apapun) di casting
"Malus" mantra, jadi lanjutkan dan mengambil mereka dari Majin dan membekali mereka kepadanya
buku karena yang membuat Sanctuary SO jauh lebih mudah. Agar adil, dia tidak bisa melemparkan
"Sacra" (Sacra II memiliki nilai serangan 75 dan Pyro aku punya nilai 190ish)
tetapi Anda tidak bisa memiliki segalanya.
Kelas: Marie dapat baik fokus pada Api Sihir dan Intelijen (Crimson Mage)
atau Kecepatan, Menghindari, dan frekuensi Casting (Pale Mage).
Aliments harus diwaspadai: Seal dan Confuse. Marie dapat melakukan beberapa kerusakan jarak dekat
dan pertahanan nya bagus untuk mage, sehingga Seal tidak seburuk baginya seperti itu untuk
Thage dan Levatte, tetapi kekuatannya adalah dalam mantra nya sehingga mendapatkan mereka kembali secepat
kamu bisa.

Rondemion: Rondemion (seperti yang Anda harapkan) adalah pembangkit tenaga listrik jarak dekat. Dia bisa melengkapi
greatswords dan kapak (memberinya dua jenis kerusakan). Dia bisa melengkapi kulit
dan baju besi logam. Aku tidak tahu bahwa ada banyak untuk mengatakan tentang dirinya yang
tidak bisa ditebak baik dengan melihat peralatannya mengatur atau dari melawan dia
sebelumnya, besar jarak dekat, HP tinggi dan pertahanan, oh, dan dia benar-benar dapat membaca mantra
atau dua. Juga, ia tidak menderita masalah Logue untuk kelambatan mengerikan. Saya
Masalah terbesar dengan dia tidak ada hubungannya dengan dia atau keterampilan,
tapi dengan set-up dari cerita, yang saya akan masuk ke sana. Katakanlah 8. Saya
akan memberinya 9, tapi kemudian aku ingat bahwa ia tidak bisa memanggil Majin
lebih dari satu ruang jauh.
Kelas: Rondemion adalah sedikit seperti Logue dalam bahwa ia dapat fokus pada pelanggaran atau
pertahanan, tapi tanpa resistensi menambahkan Logue mendapat. Jika Anda ingin pelanggaran, pergi
dengan "Crusader"; untuk pertahanan pergi dengan "Champion."
Aliments harus diwaspadai: Fraktur dan Confuse.

Duphastion: Duphastion akan bergabung dengan partai Rondemion setelah lembah pertama
pertarungan. Dia bisa melengkapi buku dan epees (sekali lagi, dua jenis potensi kerusakan).
(Pada catatan benar-benar berguna, Hitungan memiliki kelas terbaik yang pernah ...) Dia
baik. Dia bisa menangani keluar baik jarak dekat dan magic Aero dengan kerusakan yang adil, tapi ia berhenti
memperoleh keterampilan baru pada sekitar level 20. Untuk ini dan karena ia tidak akan terus-Nya
tingkat ketika Anda kembali menjalankan cerita Rondemion, ia mendapat 5.
Kelas: The Count tidak dapat mengubah kelas; ia hanya akan harus berurusan dengan menjadi
Perebut.
Aliments harus diwaspadai: Seperti Glynne, penyakit pada karakter ini lebih dari
jengkel dari ancaman.

Morpheus: Tidak ada banyak untuk mengatakan tentang orang ini pada saat ini. Dia punya
keterampilan yang sama seperti semua kali Anda bertarung dengannya di lembah-lembah. seperti dengan
Rondemion, masalah yang terbesar tidak memiliki banyak hubungannya dengan dia, tapi dengan nya
cerita. Dia seperti Raki di bahwa ia tidak dapat melengkapi apa-apa tapi aksesori dan sebagai
seperti tidak ada cara untuk memperluas keahlian nya. Dia tidak akan mendapatkan keterampilan baru sampai
level 20, tapi keterampilan ia memiliki (Kritis II dan III, Dendam III, misc.
evades) adalah bantuan besar dalam cerita ini. Untuk itu, dan fakta bahwa Anda
AKHIRNYA memiliki pemimpin partai lain yang bisa memanggil Majin di kejauhan, aku akan
memberinya 7.
Kelas: Saat ia mulai cerita di tingkat 17, dia sudah punya permanennya
kelas, Demon Lord.
Aliments harus diwaspadai: Benar-benar hanya Bleed, dan itu tidak semua yang buruk dalam hal ini
cerita, hanya tidak membiarkannya keluar dari tangan.

Terima kasih kepada Ezperaze untuk membantu saya mengisi info kelas untuk Reyna, Raki, dan
Glynne.

-----------------

Re-Recruitable Karakter (002b)
Beberapa catatan tentang Karakter Recruitable Re-: Sementara partai utama Anda akan terus
tingkat mereka setelah dijalankan pertama melalui, karakter ini, ditemukan di Isapolis,
kembali ke tingkat semula. Hal ini membuat mereka cukup berguna setelah
pertama dijalankan melalui. Juga, setiap senjata, armors, dan keterampilan dilengkapi untuk ini
karakter akan hilang setelah tingkat terakhir dari setiap run. Anda telah
memperingatkan.
Karakter ini dapat direkrut pada waktu yang berbeda dalam cerita yang berbeda dan
akan mulai pada tingkat yang berbeda tergantung pada saat mereka direkrut. Tertentu
karakter memiliki lebih dari satu titik ketika Anda dapat merekrut mereka di tertentu
cerita. Aku sudah Vivian, ketiga Koona, Ares, dan Komori di berbagai
kali dalam cerita Olifen dan Stein di dua waktu yang berbeda di Ashley. saya sudah
tidak tahu mengapa hal ini terjadi, tapi hanya untuk bermain aman Anda harus merekrut ketika Anda
memiliki kesempatan. Juga, karakter ini tidak akan pernah berubah kelas.

Nena: Nena adalah penyihir hitam. Dia bisa melengkapi buku dan tongkat, tahu "Malus"
keterampilan, dan bisa memanggil Majin. Dia memiliki HP rendah dan pertahanan yang buruk. Dia adalah jenis
membuang-buang ruang di jalankan Thage sebagai Thage tahu semua keterampilan. Untuk Ashley,
dia lebih berguna seperti dia satu-satunya cara untuk mendapatkan Malus untuk sebagian besar dijalankan pertama
tanpa mengorbankan Majin. Mengingat bahwa Anda memiliki Marie, tidak repot-repot dengan dia
untuk Olifen.

Ares: Ares adalah pejuang jarak dekat. Untuk seseorang di garis depan, pertahanan nya
rendah, tapi dia memiliki kecepatan yang baik dan berbagai gerakan. Dia dapat melengkapi pedang dan
tombak, dan biasanya layak waktu untuk merekrut. Satu-satunya kelemahan adalah
potensi sihir benar-benar menyedihkan. Untuk Thage dan Ashley saya menggunakan nya pada
lini depan, tapi dengan Olifen Saya menemukan dia kurang berguna sebagai Olifen dan Louge yang
kedua pejuang garis depan dan Anda memerlukan ruang pesta untuk Yuri dan satu (atau keduanya) dari
pemanah.

Alexi: Alexi memiliki HP besar dan pertahanan, jadi dia perisai daging. Atau dia harus.
Sayangnya, dia begitu lambat dan memiliki seperti berbagai gerakan buruk yang setelah beberapa
Ternyata dia terlalu jauh dari garis depan untuk berbuat baik apapun. Biarkan dia menjadi.

Yuri: Yuri adalah penyihir putih. Dia tahu mengembalikan, Sacra, dan mantra penyembuhan. Sebagai
dengan Nana, kegunaan Yuri jenis tergantung pada yang ceritanya Anda bermain.
Dia hampir sangat diperlukan untuk menjalankan pertama Thage, tapi setelah itu dan untuk
Ashley, Anda tidak benar-benar membutuhkan, tapi dia mungkin menjadi pilihan yang baik untuk mengisi
jajaran Anda. Untuk Olifen, dia cukup sangat diperlukan sebagai Levatte tidak dapat menyembuhkan sampai
dia bisa menjadi level 15, yang mengambil WAY untuk lama untuk selera saya.

Vivian: Sekarang ini adalah karakter aneh. Dia tahu berbagai mantra sihir, tapi
juga seorang pejuang jarak dekat. Dengan demikian, dia tidak terlalu baik baik. Dia
dapat melengkapi Epees dan buku. Suatu hal yang baik tentang dia adalah bahwa dia bisa memanggil
ditangkap Majin, tapi itu tidak benar-benar membuat untuk kekurangan lainnya.
Dia baik untuk mengisi barisan, tetapi sekali Anda mendapatkan 7 membiarkan dia menjadi.

Velnor: Dia seorang pemanah, busur begitu lama dan busur pendek. Dia juga tahu "Accelero"
yang, di samping berbagai seorang pemanah ini, membuat dia anggota partai yang berguna.
Velnor akan menjadi tambahan penting ke pesta Olifen sebagai mereka tidak
datang dengan seorang pemanah.

The Koona: Ada tiga dari mereka, Anda dapat merekrut, tetapi tak satu pun dari mereka yang benar-benar
ada gunanya. Menggunakan mereka jika Anda inginkan, tapi IMO ada cara yang lebih baik untuk menggunakan Anda
ruang sekutu terbatas. Mereka juga memiliki masalah yang sama seperti Raki di bahwa mereka
tidak dapat melengkapi senjata atau armor, sehingga keterampilan yang mereka mulai dengan satu-satunya
-orang yang mereka akan mendapatkan.

Stein: Dia mage dan untuk beberapa alasan tahu Malus, Aqua, dan mantra penyembuhan.
Aku tidak meminta. Saya pikir Anda harus lebih tinggi dari dia untuk merekrut dia, saya
tidak bisa mendapatkan dia pada lari pertama melalui untuk Thage dan aku harus mendapatkan dia di
akhir menjalankan pertama Ashley, meskipun Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan dia di
awal. Sekali lagi, saya tidak meminta. Dia cukup baik, dan bisa memanggil Majin, menggunakan dia
jika kamu mau.

Irena: pemanah lain. Sebuah hal yang mengganggu tentang dia adalah keterampilan serangan nya
membutuhkan busur panjang tapi dia dilengkapi dengan busur pendek. Baiklah. Dia
tahu Restore dan sihir Doa, dan mungkin pilihan yang lebih baik daripada Yuri untuk
penyembuh sekunder pada Ashley cerita dan kemudian menjalankan through dari Thage ini. Seperti
Velnor, pastikan untuk mendapatkan dia saat bermain cerita Olifen ini. Mereka tidak memiliki
pemanah, dan seorang pejuang dengan berbagai benar-benar dapat membuat segalanya lebih mudah.

Komori: Komori adalah banyak seperti Vivian bahwa dia tahu berbagai keterampilan sihir, tapi
masih sedikit tempur jarak dekat. Menggunakan dia untuk mengisi jajaran kemudian meninggalkan dia.

---------------

Pengungsi Lokasi dan Imbalan (003)

(Terima kasih kepada neclord13 untuk mengkompilasi daftar ini dan mengirimkannya kepada saya.)
----- Pertama Stratum ---
--Thage Tale--
1.) Elizabeth
2.) Musisi
3.) Shockburt

--Ashley Tale--
1.) Evan
2.) Musisi
3.) Zadikus

--Olifen Tale--
1.) Mana
2.) Musisi
3.) Shelayla

--Rondemion Tale--
1.) Amalie
2.) Musisi
3.) Kuni


--Second Stratum--
--Left path--
1.) Sebastian
2.) Xiao Mei
3.) Kiri Jalan - Nadesico
3.) Jalur Tepat - Sun Wei Yi
4.) Christina
5.) Kai / Kanat

--- Jalan Tengah ---
1.) Misty
2.) Claudius
3.) Kiri Jalan - Soleil
3.) Jalur Tepat - Masanite
4.) Dylan
5.) Xavier

---Jalan yang benar---
1.) Irving
2.) Keiko
3.) Kiri Jalan - Nolstein
3.) Hak Peth - PapaTaro
4.) Selphina
5.) Marion

--- Stratum Ketiga ---
--Left path--
1.) Chera
2.) Ducalius
3.) Alice

--Jalan yang benar--
1.) Shanglon
2.) Jamur
3.) Parjava

---- Pengungsi Imbalan ---
Thage:
Elizabeth --- rumit lv 10 20 Mogok sarung F
Shockburt --- Veteran lv 5 10 Mogok 10% Kontra Bleed glove

Olifen:
Mana --- Alchemist lv 10 Sleep 3 MDF 9 int 6 pikiran hat
Shelayla --- Sandal lv 10 1 bergerak + 50spd sepatu F


Ashley:
Evan --- Cincin lv 9 M email
Zadikus --- Driftwood lv 11 w / Atk Spd 2 busur

Rondemion:
Amalie --- Gladius lv 10 w / pedang Blademaster
Kuni --- The Robin lv 13 +5 int busur F


Sebastian --- Invoker lv 9 5 int w / Malus 2 buku
Xiao Mei --- Ranger lv 14 +4 Piercing w / Bowmaster shortbow
Nadesico --- Troubador lv 15 Confuse cincin +30 Angin F
Sun Wei Yi --- Purple Sakit lv 13 Bleed Greatsword
Christina --- Magus lv 15 w / buku Hex
Kai & Kanat --- Feather lv 15 Seal + 3mdf 12 int + 6mind hat
Misty --- Ensorcelled lv 15 8 int Lambat Rapier M ada capturer mengutuk jiwa
Claudius --- Watchman lv 10 Hammer
Soleil --- Diviner lv 13 w / Panic buku M
Masanite --- Misionaris lv 11 w / Menyerang Art jubah M
Dylan --- Doa lv 15 30 Slash 30% Kontra Bleed Fracture sarung Lambat
Xavier - Winged lv 18 30 Slash 30 Mogok 30 Piercing Bleed Fracture Penyakit
kemudi
Irving --- Beastslayer lv 8 w / Meta 1 pedang
Keiko --- Revenant lv 16 pedang M
Nolstein --- Flail lV 13, Confuse gada M
Papa Taro --- Lochaber lv 14 w / Liar swing Axe
Selphina --- Bayangan lv 15 30 Piercing + 30% glove
Marion --- Valkyrie lv 16 tombak Lambat F
Chera --- Oracle lv 16 w / Terra 3 batang ada capturar Aquila
Ducalius --- 18 Penyakit Lambat 60 glove Kudus Hallowed lv
Alice --- Penyihir lv 21 2 MDF 11 int 4 buku pikiran F
Shanglon --- Dragonscale lv 19 Chill lightarmor M
Jamur --- Aristocrat lv 15 15 Slash 15 Mogok sepatu M
Parjava --- Sage lv 20 +5 MDF 10 pikiran w / meta 3 batang.

-----------------
Rute (004)
Thage ini Tale (004a)
Disarankan Partai: Thage, Retica, Raki, Velnor, Stein, Ares, Irena. Jika Anda (seperti
saya) tidak bisa mendapatkan Stein pada lari pertama, gunakan Yuri.
Cerita Thage memiliki dua ujung. Untuk mendapatkan "Baik" berakhir Anda harus mengalahkan
Arknos (langkah keempat Aether) dan Doom Naungan (langkah ketiga dari Purgatory). Untuk
sampai ke Arknos, Anda hanya harus yakin Anda dapat menekan langkah keempat Aether,
yang bisa dilakukan tidak peduli jalan mana yang Anda memulai. Untuk memikat Arknos keluar, tinggalkan
yang Aquamote hidup. Hal ini mungkin sulit pada lari pertama, karena Aquamote ini adalah
luar biasa agresif Majin. Untuk mendapatkan Doom Naungan mengambil Purgatory dan menangkap KEDUA
Lapis Syliphs. Untuk mengalahkan dia, Anda perlu telah menangkap salah satu dari kedua
stratum wali (Dahlia Queen Armihage, atau Gergedus) dan menggunakan salah satu dari mereka
serangan sihir untuk memecahkan Doom Shade aura setan. Armihage (ditemukan di Aether) adalah
mungkin Anda terbaik untuk ini karena dia menyerang dengan sihir cahaya, yang Doom
Naungan lemah untuk. Jika Anda tidak mengalahkan kedua Doom Naungan dan Arknos Anda mendapatkan
"Buruk" berakhir, yang benar-benar bukan akhir sama sekali. (Terima kasih kepada Ezperaze untuk
mengingatkan saya untuk rute saran Drakex9999 pada bagian depan Arknos.)

Thage Perkelahian Eksklusif: Pada bagian pertama Lembah Thage akan harus berjuang Morpheus.
Dia benar-benar tidak ada ancaman bagi Thage karena ia cukup bergantung pada keterampilan Malus nya yang
tidak bisa menyentuhnya dan Retica dan Raki keduanya memiliki resistensi gelap yang layak. dia melakukan
memiliki "Slash Primal" yang mungkin akan OHKO Thage di jalankan pertama Anda, tetapi sebagai
Selama Anda tetap Thage luar jangkauan (dan saya tidak melihat mengapa Anda tidak akan melakukannya
itu pula ...) Anda akan baik-baik.
Lembah kedua lubang Anda terhadap partai Ashley. Yang ini lebih sulit. Sementara
Thage yang kebal terhadap sihir cahaya, serangan jarak Reyna dan Glynne ini
"Accelero" akan sulit untuk bersaing dengan. Turun satu sisi, memilih dari musuh
ada, kemudian pergi di tengah dan sisi lainnya. Pastikan bahwa Retica
bukan satu-satunya orang di pesta dengan "Cure" mantra. Untuk mage putih,
Ashley bisa sangat agresif, jadi jika Anda mendapat masalah hanya membuang segalanya
Anda punya padanya (Thage dan keterampilan Malus Retica ini akan melayani dengan baik dalam hal ini)
sebagai panggung dibersihkan ketika dia turun.

Ashley Tale (004b)
Disarankan Partai: Ashley, Reyna, Glynne, Velnor, Stein, Ares, Yuri / Irena.
Seperti Thage, ada dua ujung yang satu ini. Untuk mendapatkan "baik" berakhir,
mengalahkan Doom Naungan (masih pada tahap ketiga dari Purgatory). Untuk alasan apapun,
Anda hanya perlu menangkap satu Lapis Sylph untuk memancing dia keluar untuk Ashley. Pergi
angka. Juga, "Hukuman" skill Ashley istirahat aura setan, sehingga Anda tidak
membutuhkan wali strata kedua. Sekali lagi, pergi tokoh. Satu hal adalah bahwa jika Anda
TIDAK memiliki "Hukuman" Anda hanya akan harus melalui Besek lagi untuk mendapatkannya.
Jangan mengalahkan Doom Naungan untuk mendapatkan akhir yang buruk, yang, sekali lagi tidak benar-benar
akhir.
Ashely Eksklusif Perkelahian: Di Lembah pertama Anda terhadap Morpheus lagi.
Dia merupakan ancaman yang jauh lebih besar untuk Ashley dari dia untuk Thage saat ia dan partainya
tidak melakukannya dengan baik terhadap sihir Malus. Memilih dari semua
Imam / pendeta / Acolytes di satu sisi pertama, kemudian pergi di tengah sejauh
dari Morpheus karena Anda dapat, mengambil sisi lain, kemudian mendapatkan Morpheus untuk datang
turun dan bertemu dengan Anda. Setidaknya dalam jangka pertama, berharap causalities.
Lembah kedua lubang Anda terhadap "Persona," yang sebenarnya bisa lebih kuat dari
Ashley tergantung pada bagaimana diratakan dia. Bahkan jika tingkat Persona adalah lebih tinggi,
itu tidak banyak masalah karena dia masih punya mantra Sacra-eksklusif mengatur dan
Ashley dan partainya cukup tahan terhadap itu. Satu hal yang aneh adalah
bahwa Ashley Persona entah bagaimana mengakuisisi "Dark Attack," yang tidak seharusnya
terlalu banyak masalah jika Anda punya beberapa armor yang baik pada. Hanya menonton sebagai, hanya
seperti dengan Thage, dia bos yang cukup agresif.

Olifen ini Tale (004c)
Disarankan Partai: Olifen, Marie, Logue, Levatte (hanya karena mereka membuat Anda),
Irena (sampai Anda bisa mendapatkan Velnor), Yuri, Stein.
Sekali lagi, dua ujung. Untuk yang baik, mengalahkan Penumbra pada langkah ketiga
Suaka. Dia benar-benar sangat bersemangat untuk Anda untuk mengalahkan dia, karena ia akan keluar
secara otomatis pada langkah ketiga, sehingga Anda tidak perlu repot-repot dengan menangkap
Zyr Phantasm (tidak bahwa itu masalah dengan Logue di pesta Anda ...). Seolah-olah
yang tidak cukup mudah, ia bahkan tidak memiliki aura yang biasa, sehingga Anda dapat membiarkan
longgar dengan apa pun yang Anda merasa seperti. Jika Anda mencari untuk menyelesaikan Librium Anda,
ingat; Penumbra Fire Kelemahan + Crimson Mage = Overkill. Jangan mengalahkan dia untuk
akhir yang buruk, yang lagi tidak benar-benar berakhir.

Olifen Exclusive Perkelahian: Surprise, surprise, Lembah pertama memiliki Morpheus.
Mungkin itu hanya ketiga kalinya saya bermain bos ini, pertempuran ini mengejutkan
mudah. Sebagian besar musuh lainnya tidak memiliki keterampilan sihir, membuat ini lebih
lebih jarak dekat intensif pertempuran dari dalam cerita Thage atau Ashley, dan musuh
hanya tidak memiliki pertahanan berdiri untuk Olifen dan Logue. Pastikan saja
tidak mendapatkan perhatian Morpheus 'terlalu dini dan Anda harus baik-baik.
Lembah kedua lubang Anda terhadap Rondemion. Salah satu bahaya terbesar di sini
adalah "Seal" kemampuan musuh '. Jika ini hits Marie atau Yuri, Anda bisa berada di
beberapa masalah yang nyata. Hal lain yang perlu memastikan untuk diperhatikan adalah
"Sacrasphere" karena dapat menyebabkan bingung. Jika salah satu partai utama Anda mendapat
bingung, "Revivo" mereka SEGERA karena mereka dapat menyebabkan beberapa kerusakan serius
sama lain. Rondemion sebenarnya adalah bos menyegarkan tidak agresif untuk ini
bagian. Tidak seperti Ashley atau Persona, ia tidak akan mulai melakukan apa-apa sampai satu
karakter Anda mendapatkan dalam jangkauan nya. Sayangnya, segala sesuatu ELSE di
Tingkat terlalu agresif. Aku belum pernah melihat Imam berkerumun seperti ini.
Tidak ada cara yang baik untuk mendekati satu ini, jika Anda berpisah pesta Anda, mereka akan
memilih orang-orang dari satu pada satu waktu dan jika Anda terus perintah-perintah yang ketat, mereka akan
memukul Anda dengan "Sphere" serangan (jika mereka memukul penyihir Anda dengan "Sealsphere" Anda
mungkin juga memukul soft reset, karena Anda tidak akan menang ...) dan
Anda seperti itu. Ini pada dasarnya adalah pertempuran gesekan. Gunakan partai tambahan
anggota sebagai umpan dan menjaga Olifen HP up. Jika Anda bisa, memanggil Majin dengan penyembuhan
kemampuan. Pastikan Anda membunuh SEMUA Imam sebelum Anda bahkan mempertimbangkan untuk mengambil
pada Rondemion, karena mereka tidak akan membiarkan Anda mendapatkan dekat jika Anda membiarkan mereka hidup.
Untuk mengambil Rondemion bawah, Anda lebih baik berharap Marie masih hidup karena HP-nya
sangat tinggi dibandingkan dengan bos lain pada tahap ini dan satu-satunya hal yang akan dilakukan
kerusakan nyata baginya adalah "Aero" dan Marie-satunya dengan keterampilan ini.
Ini adalah salah satu Anda hanya harus terus mencoba sampai Anda mendapatkannya.

Rondemion ini Tale (004D)
Unlocking: Anda dapat membuka cerita Rondemion oleh Kliring salah satu dari tiga lainnya
(Aku tahu ini akan membuka untuk membersihkan Thage, tapi aku cukup yakin itu akan bekerja
baik untuk Ashley atau Olifen juga).
Aku telah mendengar rumor bersih bahwa untuk mendapatkan baik Rondemion ini berakhir Anda butuhkan
untuk melihat akhir yang baik dari tiga karakter pertama. Saya tidak tahu apakah ini
benar, karena saya mengalahkan tiga cerita lain sebelum mencoba yang satu ini. Jika ada yang
tahu apakah ini benar atau tidak, e-mail saya dan saya akan kredit Anda.

Pihak yang disarankan:
Labyrinth: Rondemion, Vivian, Stein, Yuri, Komori, Velnor, Ares.
2 dan 3 Strata: Rondemion, Duphaston, Yuri, Stein, Velnor, Ares, Irena. Jika
Anda akan melalui Purgatory, pastikan Yuri pada tingkat yang terhormat, yang sama
dengan Stein (atau Nena jika Anda lebih suka dia) di Sanctuary.
Bagian terburuk tunggal tentang cerita Rondemion adalah bahwa dia cerita Anda hanya
karakter yang akan menjaga tingkat nya, sehingga Anda harus cukup banyak mulai dari awal setiap
waktu Anda kembali menjalankan Besek.
Karena saya benar-benar kehilangan kesabaran saya dengan permainan ini, saya akan usaha sedikit
menebak untuk persyaratan untuk akhir yang baik Rondemion ini. mengalahkan Gergedus
(Guardian of Desert) dan lengkap semua tujuan sekunder. Saya katakan untuk mengalahkan
Gergedus karena dialog antara dia dan Rondemion adalah unik, dan itulah
biasanya petunjuk bahwa itu adalah pertarungan yang diperlukan untuk akhir yang baik. Aku hanya
menebak hal tujuan sekunder, tapi entah bagaimana hanya mengalahkan Gergedus
tampaknya terlalu sederhana. Jika seseorang ingin menguji teori saya, sekali lagi, saya tahu dan
Aku akan memberi kredit Anda.
Sebagai catatan, untuk mendapatkan akhir yang baik, saya mengambil Desert kemudian Sanctuary,
menyelesaikan semua tujuan sekunder sepanjang jalan. (Terranus, Ignus, Gergedus,
Penumbra, Luxaphel). Anda tidak harus menangkap semua tujuan sekunder
Majin sepanjang jalan untuk mendapatkan akhir yang baik. Jika Anda, seperti saya, kehilangan
kesabaran, mengikuti rute ini dan Anda akan melihat akhir yang baik. Jika kamu ingin menjadi
berani, pergi ke depan.

Rondemion Exclusive perkelahian: Oh, noes, pertarungan Lembah pertama tanpa Morpheus!
MENJALANKAN! Anda hadapi Hitungan Duphaston, Koona nya (banyak membantu mereka akan melakukan
dia ...) dan beberapa Capruses. Mereka benar-benar tidak akan menimbulkan masalah. Untuk sebuah
burung, pastikan untuk memeriksa layar status Count, dia punya kelas favorit saya
dalam game ini. Dalam kasus Anda belum figured it out yet, ini harus menjadi
termudah Lembah melawan pernah. The Koona yang tidak berguna, Anda telah berjuang cukup
Capruses pada titik ini untuk mengisi Librium, dan satu-satunya hal Hitungan memiliki
itu ancaman apapun adalah "Aero Aku" yang lebih ancaman karena jangkauan. Hanya
pastikan untuk membunuh sebagian besar musuh lain sebelum Anda mengambil Count dan
Anda akan angin melalui satu ini.
Lembah 2 lubang Anda terhadap Thage dan partainya. Ingat, jangan coba-coba sihir
pada Thage, dia kebal terhadap itu. Hal yang baik tentang ini adalah dia tidak akan dapat
untuk memulihkan HP seperti beberapa bos di sini (Ashley / Persona). Rupanya, Thage
belum disusun Retica belum pertarungan hanya terhadap dirinya, Raki, dan terkait
Majin. Hanya ingat untuk tidak menggunakan pihak yang terlalu ajaib-berat. Anda bisa
hampir jelas tahap ini dengan hanya Rondemion dan Duphaston, tapi saya ngelantur. Hanya
pastikan untuk tidak mengambil Thage dan Raki sampai Anda mengurus sebagian besar
Majin. Thage juga rentan terhadap "Bleed" yang Ares harus tahu ini
titik. Raki mungkin bisa OHKO beberapa anggota partai dengan "Baja Roar," tapi seperti yang Anda
benar-benar tidak membutuhkan mereka tidak peduli. bertengkar lagi mudah. Aku benar-benar
mulai kehilangan Morpheus. Itu hanya tidak merasa seperti Besek tanpa dia di
pertama Lembah ...


Duphaston ini Tale (004e)
Unlocking: Anda harus 1) Lengkapi Librium Aurora (capture salah satu dari setiap jenis
Majin) dan 2) Hapus lainnya 4 cerita.
Disarankan Librium: 2 Unseelies, Ocenyx, 2 Garudas, Lapis Sylph, Heefer,
Aquamote, Zerda, jika Anda mengambil Sanctuary, sebuah Acrida'll berguna, untuk
Purgatory, itu akan menjadi kurang begitu, dan mengisi dua tempat terakhir Anda dengan duplikat (atau
triplicates) favorit Anda. Saya tidak menyarankan menggunakan Zyr Phantasms
karena mereka mengambil dua tempat, meninggalkan Anda dengan satu kurang sekutu dan dua pendek
ketika mereka menghilang.
Ini adalah cerita yang paling menjengkelkan yang pernah. Satu-satunya hal yang baik tentang itu adalah bahwa Anda
hanya harus berurusan dengan lapisan ketiga. Ini berarti tidak ada banyak pilihan
untuk membuat segi rute. Nah, sekarang Anda sudah mendengar kabar baik, waktu
untuk yang buruk. Anda HANYA mendapat Morpheus di pesta Anda. Itu saja. Anda tidak bisa
bahkan merekrut siapa pun, bahkan sialan 'Koona. The game'll memulai Anda dengan
sekelompok Majin, dan Anda berharap lebih baik mereka terakhir Anda melalui stratum, penyebab
Anda tidak bisa menggantinya karena tidak ada dalam cerita ini adalah capturable. Untuk membuat hal-hal
buruk, Majin ini terikat oleh semua aturan dari cerita-cerita lain; terbatas
jumlah putaran, tidak ada perintah storable (meskipun Morpheus masih memiliki "Memimpin" sebagai
pilihan perintah untuk beberapa alasan ...) yang berarti tidak ada combo, mereka tidak bisa membuka
peti harta karun atau melengkapi senjata, dan ketika mereka mati, mereka mati. Jika kamu
menderita terlalu banyak sebab-akibat, menekan bahwa soft reset dan coba lagi. Untuk membuat hal-hal
bahkan lebih menjengkelkan, yang Majin tidak dapat menggunakan item, sehingga semua organ internal Majin
Anda akan menemukan akan menjadi semua tapi tidak berguna, seperti Morpheus adalah
-satunya yang dapat menggunakannya dan Anda mungkin lebih baik menggunakan gilirannya untuk
menyerang. Kisah ini adalah semua tentang membunuh hal secepat mungkin.
sejumlah sekutu Anda 'belitan membuatnya begitu Anda tidak dapat mengambil hal-hal sebagai
hati-hati karena Anda mungkin ingin. Satu-satunya hal yang baik tentang ini adalah bahwa Anda
tidak perlu khawatir tentang mencoba untuk hal-hal yang berlebihan karena Anda TIDAK BISA berlebihan
apa pun (kecuali Luxaphel dan Raja Bellion, tapi keberuntungan pada orang-orang front ...).
Juga, setiap kali Anda kembali menjalankan kisah ini, Anda akan mendapatkan satu set mulai lagi dari Majin
jadi jika Anda tidak kehilangan di jalankan pertama, Anda akan memiliki dua kali lebih banyak untuk bermain
dengan pada kedua.
Ini mungkin satu-satunya waktu di mana Anda akan ingin berpisah Anda
pesta. Musuh-musuh Majin biasanya dibagi menjadi dua kelompok di sisi berlawanan
daerah, dan dengan bergantian terbatas untuk bekerja dengan, cara yang paling efisien adalah dengan
membagi dan menaklukkan. Pastikan bahwa setidaknya satu Majin dalam setiap kelompok tahu
mantra penyembuhan.
Hanya ada satu yang berakhir dengan yang satu ini, mengambil jalan apapun, menyeberang jika Anda ingin, tekan
Valdus dengan "Slash Primal" dan biarkan dia berdarah pergi HP nya.
Secara pribadi, saya menemukan Purgatory lebih mudah daripada Sanctuary, tapi saya menggunakan lebih baik
set Majin ada dan itu run kedua.
Setiap pertarungan dalam kisah ini adalah unik, tapi itu tidak mengatakan Anda belum melihat mereka
sebelum. Setiap langkah run ini akan mengadu Anda dengan 6-8 Majin biasanya
datang berpasangan. Anda telah melihat semua Majin sebelumnya, hanya saja tidak di ini
kombinasi atau lokasi; membunuh mereka secepat yang Anda bisa dan mengawasi pada
jumlah putaran yang tersisa untuk Majin Anda.

Akhir Tale (004f)
Unlocking: Hapus cerita 5 karakter.
Baiklah, di sini adalah hal TERAKHIR yang harus Anda lakukan. Dan itu sebenarnya tidak semua
Seburuk itu. Anda hadapi Izel, 2 Sprite, 2 Bat-Majin (aku terlalu malas untuk melihat
mereka dalam leksikon pada saat ini), dan 4 lengan. Anda memiliki 5 partai Anda
pemimpin dan berbagai Majin untuk mencapai hal ini. Semua pemimpin partai Anda akan memiliki
tingkat mereka, senjata, dan keterampilan dari menjalankan terakhir mereka dibersihkan dari Besek. Ketika saya
melakukan ini tingkat saya adalah; Thage-30, Ashley-29, Olifen-27, Rondemion-26, dan
Morpheus-24, dan saya baik-baik saja. Dalam rangka mempersiapkan untuk ini, Anda harus membuat
memastikan bahwa semua pemimpin partai Anda setidaknya tingkat 20, dan untuk Thage, Ashley,
dan Olifen Anda mungkin ingin mendapatkan mereka ke 25 hanya untuk menjadi aman. Juga, melengkapi sebagai
banyak penyembuhan dan dukungan mantra sebagai banyak pemimpin Anda yang Anda bisa. Untuk
mulai, set 2 Majin untuk masuk ke dalam pertempuran dengan Anda. Gunakan mereka dan Thage untuk
mengurus musuh Majin dan menggunakan 4 lainnya untuk memulai menyingkirkan
senjata. lengan Gale lemah untuk Slash, jadi gunakan Rondemion dan Morpheus untuk menyingkirkan
saya t. Olifen dapat menangani kerusakan slash juga, tapi Anda hanya dapat secara fisik menyerang ini
lengan dengan 2 orang dan Rondemion dan Morpheus menangani keluar lebih banyak kerusakan. Setelah Gale
turun, kepala sampai ke Blaze Arm, yang lemah untuk Pierce dan membiarkan longgar dengan
Olifen dan Morpheus. Anda dapat menekan satu ini sampai dengan 4 karakter sehingga memiliki
Rondemion dan Ashley mendapatkan beberapa hits di juga. Sekarang pergi menyeberang ke sisi lain untuk
merawat Frost dan Batu. Untuk ini, membagi pesta Anda. Memiliki Thage,
Morpheus, dan Olifen mengurus lengan Frost. Ingat lengan ini tahu
"Regenerasi" (permanen "Salva,") jadi pastikan Anda melakukan kerusakan cukup setiap giliran
untuk membuat untuk itu. The Frost Arm hanya lemah untuk api, demikianlah Morpheus dan Olifen
benar-benar hanya mempercepat segalanya. Sementara mereka melakukan itu, mengambil Rondemion
dan Ashley bawah dan mereka bekerja di Batu Arm, yang lemah ke Strike.
Hanya menonton sebagai serangan bumi Batu Arm ini dapat menyebabkan "Fraktur" yang membuat
serangan fisik Ashley berguna. Tidak perlu khawatir, karena Olifen dan Morpheus
bisa, terutama jika salah satu dari mereka adalah "Acceloro" ed, menangani kerusakan cukup pada mereka sendiri
untuk bersaing dengan regenerasi, sehingga Anda dapat mengirim Thage turun untuk membantu dengan batu jika
kamu ingin. Hanya catatan, JANGAN menggunakan keterampilan fisik khusus Anda (yang Anda
digunakan untuk memecahkan aura Valdus ') pada lengan atau Majin karena Anda akan membutuhkan
mereka untuk Izel. Setelah lengan turun, sehingga akan setan auranya, jadi mari kita selesai
ini. Anda perlu untuk diwaspadai keahliannya "Angelic Ray" yang merupakan menghancurkan
serangan area, dan dia bisa membuangnya 10 kali, jadi dia mungkin tidak akan berjalan
dari itu sebelum Anda membawanya ke bawah atau dia membawa Anda ke bawah. Mudah-mudahan Anda
ingat untuk tidak menggunakan keterampilan fisik Anda pada musuh lain karena dia akan
menyembuhkan 300 HP per giliran. Setelah Anda mendapatkan dalam jangkauan nya, terus Rondemion, Morpheus,
dan Olifen menyerangnya, meninggalkan Ashley kembali untuk menyembuhkan, dan memiliki Thage melemparkan dia
mantra tertinggi. Jika seseorang dalam kesulitan nyata, menggunakan Morpheus ' "Doa II" untuk
menyembuhkan mereka. Di sisi terang, Izel ini cukup lambat, sehingga karakter Anda lebih cepat
(Olifen dan Morpheus) harus bisa mendapatkan dua putaran untuk satu Izel ini. Di
setidaknya untuk saya, dia tampak lebih buruk daripada dia.
Setelah Izel turun, Anda akan melihat akhir yang benar, membuka gambar terakhir di
galeri, dan memiliki hak membual untuk memiliki kesabaran untuk benar-benar mengalahkan ini
permainan.
-----------
Majin Aura (005)
Semua bos Majin akan memiliki aura khusus di sekitar mereka. Kebanyakan dari mereka adalah diri
explanatory cukup, tapi ada beberapa yang harus Anda ketahui sebelum mencoba untuk
melawan mereka.

Morpheus: Pertama Lembah bos dari tiga cerita asli. Untuk alasan apapun,
Morpheus tidak memiliki setan aura. Memukulnya dengan apa pun yang Anda inginkan.

Penumbra: "The Naungan Dragon" yang ditemukan pada langkah ketiga dari Sanctuary.
Thage: Memukulnya dengan sihir cahaya sebuah Unseelie ini, jadi pastikan Anda memiliki satu set
sebelum Anda mencoba untuk membawanya.
Ashley: Sama seperti Thage, memukulnya dengan salah Serangan Cahaya Unseelie ini.
Olifen: Tidak ada aura setan. Tergila-gila.
Rondemion: sihir cahaya Unseelie ini.
Duphaston: N / A

Doom Shade: Ditemukan pada langkah ketiga Purgatory.
Dalam cerita Thage ini ia harus memukul dengan sihir dari wali dari kedua
lapisan. Ini berarti Anda harus terlebih dahulu menangkap satu, yang sulit untuk dilakukan pada pertama
bermain melalui.
Dalam cerita Ashley memukulnya dengan "Hukuman."
Cerita Olifen adalah sama dengan Thage ini, memukulnya dengan serangan sihir dari Dalia
Queen, Armihage, atau Gergedus untuk memecahkan aura. Menjengkelkan, ya, tapi game ini
memiliki persyaratan yang lebih buruk.
Rondemion: Sekali lagi, keajaiban wali strata kedua.
Duphaston: N / A

Luxiphel: Ditemukan pada akhir Sanctuary. Harus dipukul dengan "Malus" mantra yang
melakukan sejumlah kerusakan (Sesuatu antara 76 dan 114, aku menebak
cut-off adalah 100, tapi aku tidak positif ...). Untuk memeriksa kekuatan mantra, terlihat
di nomor yang muncul di sisi paling kanan dari kotak pilihan di samping
nama skill.
Ini tidak masalah bagi Thage.
Untuk Ashley, Anda terbaik mungkin menggunakan Majin. Saya menggunakan Penumbra, tetapi jika
Anda tidak memiliki dia ada yang lain Majin (Gergedus, Theefer, dll) yang memiliki
cukup keterampilan Malus tinggi.
Untuk Olifen, melengkapi Malus mantra untuk staf atau buku dan menyerahkannya kepada Marie. Oleh
waktu aku bertarung dengannya, mantra Malus IV Marie memiliki nilai serangan dari lebih dari 300,
cukup untuk memecahkan aura dan melepas seperempat Luxiphel HP.
Untuk Rondemion, Stein atau Nena harus memiliki mantra Malus yang akan mematahkan aura,
tetapi menjadi penyihir hitam, pertahanan mereka tidak begitu besar sehingga memiliki Malus-casting
Majin cadangan hanya dalam kasus.
Untuk Duphaston ada aura. Memukulnya dengan apa pun.

Raja Bellion: Ditemukan pada akhir Purgatory. Harus dipukul dengan "Sacra" mantra
yang melakukan sejumlah kerusakan (saya menduga ini adalah cerita yang sama seperti
Luxiphel dalam hal jumlah yang tepat dari kerusakan mantra harus lakukan, memeriksa ini
di tempat yang sama.)
Selama Thage yang diratakan cukup, Anda dapat menambahkan "Sacra" untuk keahlian nya
dengan meletakkan pada senjata dan menggunakan nya. sihirnya begitu tinggi tidak masalah
bahwa itu bukan kemampuan belajar. Jika ini tidak berhasil, gunakan Majin.
Ini tidak masalah bagi Ashley.
Entah Yuri atau Levatte harus memiliki cukup kuat Sacra mantra untuk ini di
cerita Olifen ini.
Untuk Rondemion selama Yuri pada tingkat yang terhormat, dia akan dapat
istirahat aura.
Seperti Luxaphel, ia tidak memiliki aura dalam kisah Duphaston ini.

Raja Valdus: Boss dari 4 strata.
Untuk Thage, memukulnya dengan "Hak terakhir" untuk memecahkan auranya.
Untuk Ashley, memukulnya dengan "Hukuman."
Untuk Olifen; "Everthrust."
Untuk Rondemion; "Slash Heroic." (Catatan: keterampilan Duphaston ini "Grand Design" WILL
TIDAK memecahkan aura, aku mencobanya.)
Untuk Duphaston, menggunakan "Slash Primal." Ini sebenarnya sesuatu yang cukup
membantu dalam bahwa hal itu dapat menyebabkan "Bleed," yang benar-benar akan membantu mengambil ini
Bos bawah mempertimbangkan semua cacat lain yang Anda harus berurusan dengan hal ini
menjalankan...

------------

Bos Majin Lokasi dan Membuka mereka (006)
Bulan Belator: Akhir Labyrinth di jalankan Thage ini. Otomatis.
Otakuphant: Akhir Labyrinth di jalankan Ashley. Otomatis.
Kaelrunis: Akhir Labyrinth di jalankan Olifen ini. Otomatis.
Mars Belator: Akhir Labyrinth di jalankan Rondemion ini. Otomatis.
Terranus: Langkah kedua dari Desert. Capture / membunuh kedua Kanker gigas pertama.
Manti gigas: Langkah kedua dari Forest. Menangkap Acrida.
Escha gigas: Langkah kedua dari Aether. Menangkap kedua Hecta gigas.
Arknos: Keempat langkah Aether. Biarkan Aquamote hidup, capture / membunuh
yang lainnya.
Ignus: Langkah Keempat Desert. Menangkap satu dari setiap jenis Majin.
(Terburuk ... persyaratan ... EVER !!!)
Trinity: Langkah keempat dari Forest. Menangkap Jade Sylph dan Heefer.
Dahlia Queen: Akhir Forest. Otomatis.
Armihage: Akhir Aether. Otomatis.
Gergedeus: Akhir Desert. Otomatis.
Penumbra: Langkah ketiga dari Sanctuary.
Thage: Menangkap Zyr Phantasm.
Ashley: Menangkap Zyr Phantasm.
Olifen: Automatic.
Rondemion: Menangkap Zyr Phantasm.
Doom Shade: Langkah ketiga dari Purgatory.
Thage: Tangkap baik Lapis Sylphs.
Ashley: Menangkap Lapis Sylph.
Olifen: Tangkap baik Lapis Sylphs.
Rondemion: Tangkap baik Lapis Sylphs. Ini adalah hal yang paling sulit tunggal untuk melakukan
di seluruh permainan, jadi jika Anda mencari tantangan taktis, ini dia.
Ini akan membutuhkan banyak kesabaran dan sedikit keberuntungan. Seperti Rondemion bukan
mage, Overkilling yang Lapis Sylphs adalah sebuah tugas (saya ingat Thage ini Malusphere
yang bisa berlebihan keduanya dalam satu pergi ...). Seolah-olah itu tidak cukup,
Hitungan hanya akan membuang-buang ruang dalam langkah ini sebagai Sylphs Lapis dan
Armatuses akan mencerminkan Aero-nya kembali padanya dan pertahanan fisik mereka
lebih kuat dari serangan, sehingga Anda benar-benar berjuang perjuangan yang berat. Pertama,
Anda perlu menyingkirkan Armatuses, mudah-mudahan satu per satu. Setelah itu
dilakukan, mengurus satu Sylphs pada suatu waktu. Mereka tahu "Rilis," dan Anda
tidak ingin mereka membebaskan satu sama lain. Mereka juga tahu "Cure II" dan "Salva,"
yang hanya membuat hal-hal buruk. Jika Anda sudah menggunakan Ares dan melengkapi "Terkutuklah
Tepi "padanya, dia akan memiliki kesempatan yang baik penyegelan mereka dengan dia biasa
serangan, tapi masih aman untuk menyingkirkan mereka satu per satu. Ingatlah
kode soft reset dan mencoba untuk tidak terlalu marah pada permainan.

Luxaphel: Akhir Sanctuary. Otomatis.

Raja Bellion: Akhir Purgatory. Otomatis.

Raja Valdus: 4 Stratum. Fufill persyaratan untuk akhir yang baik untuk setiap
karakter. Anda ingin pastikan untuk memeriksa layar statusnya setiap kali Anda melawan
dia, seperti resistensi akan berubah tergantung pada cerita Anda bermain. saya
tidak tahu mengapa.

Izel: Akhir Boss. Lihat "Final Tale" bagian.
----------------------------
Ekstra Nasihat (007)
Dalam rangka untuk menyelesaikan Librium Aurora Anda tidak harus menangkap setiap Majin
di setiap cerita. Selama Anda memiliki satu (tingkat apapun) ditangkap oleh pihak itu
akan muncul seperti yang ditangkap dalam leksikon Anda.

Jika Anda ingin tingkat orang up, coba spamming keterampilan dukungan mereka. Hal-hal seperti
"Accelero," "Magus Pertahanan," dan "Seni" dapat menambahkan hingga tingkat ekstra
lebih dari satu run dari Besek. Hal ini sangat baik untuk meratakan kembali direkrut
karakter pada berjalan kedua dan seterusnya.

Jangan lupa untuk melengkapi item yang telah dibeli atau ditemukan dalam Twilight ini Rest. Jika
Anda tidak membekali mereka Anda tidak dapat menggunakan mereka dalam pertempuran.

Saya sarankan menjaga satu ekstra menyimpan file di kota untuk masing-masing game,
terutama ketika pergi ke sebuah strata baru. Anda tidak pernah tahu apa ini
game'll melemparkan pada Anda berikutnya.

Berbicara tentang ekstra menghemat, saya sarankan menjaga menyimpan file terpisah untuk semua
karakter yang berbeda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari trik berikutnya.

Jangan lupa bahwa Uzaporium akan saham 50 senjata terakhir yang Anda menjualnya dengan
keterampilan terpasang. Ini adalah cara yang bagus untuk mentransfer keterampilan dari satu pihak ke
lain.

Jika seseorang meninggal di medan perang, mereka hanya dihapus karena sisanya
pertempuran itu. Semua EXP yang didapat akan tetap dan Anda dapat menggunakannya lagi di
pertempuran berikutnya. Jika Majin meninggal dalam pertempuran, itu pergi untuk selamanya. Tetap menutup mata
HP mereka terutama jika Anda hanya memiliki salah satu dari mereka.

Setelah nomor Majin untuk bergantian telah digunakan sampai Anda tidak bisa memanggil-ulang sampai
pertempuran berikutnya. Anda dapat, jika Anda ingin dan memiliki mereka, melengkapi lebih dari satu
yang Majin yang sama di Librium Anda, jadi jika Anda ingin mengisi semua 10 slot dengan
sama Majin, ke kanan depan.

Ada fitur lembut re-set untuk permainan ini (Start / Select / L1 / L2 / R1 / R2). ini
temanmu. Menggunakannya dengan baik.

Dengan beberapa pengecualian, musuh Majin tidak akan mulai mencoba untuk menyerang Anda sampai
salah satu anggota partai Anda memasuki jangkauan. Di jalankan pertama Anda dengan
Karakter mencoba untuk memilih dari satu atau dua Majin pada suatu waktu sebagai pertempuran bisa mendapatkan cukup
dari tangan cukup cepat dalam beberapa tahap.

Jika musuh Overkill HP adalah nol, Anda tidak dapat menangkap itu dan itu tidak akan muncul di
leksikon Anda. Satu-satunya musuh ini berlaku adalah bos dan musuh di
"Lembah" daerah, Raja Valdus, Majin di Duphaston Tale, dan segala sesuatu di
laga final.

Pastikan untuk memeriksa layar Status musuh, terutama jika Anda ingin
Overkill dan menangkap mereka. layar Status daftar kelemahan dan kekuatan sebagai
serta keterampilan dan mantra musuh dapat menggunakan.

Membuka peti harta karun dan menggunakan item tidak akan bersih karakter pengalaman.
Menangkap Majin, bagaimanapun, akan memberikan pengalaman karakter.

Kecuali jika disebutkan di bagian "Rute", Anda tidak perlu untuk menyelesaikan
tujuan sekunder untuk mendapatkan akhir yang baik. Anda harus menyelesaikan sekunder
tujuan untuk menyelamatkan Pengungsi.

Karakter yang bisa memanggil Majin (Thage, Retica, Ashley, Olifen, Rondemion,
Morpheus, Stein, Nena, dan Vivian) bisa memanggil Majin sampai satu tingkat di atas mereka
level saat ini. yaitu jika Stein tingkat 14 ia bisa memanggil tingkat 15 Majin, tapi
bukan tingkat 16 satu.

Setiap pengungsi akan memberikan item jika Anda mengunjungi mereka cukup.

Dengan pengecualian Theefers, Majin tidak dapat membuka peti harta karun. Tidak ada Majin
dapat "Store" perintah, dan karena itu, mereka tidak dapat digunakan dalam serangan Combo.

Untuk tahap dengan peti harta dan tujuan sekunder, asalkan dada
tidak dibuka selama pertarungan pertama (baik oleh Anda atau Theefer) itu akan
kembali tampil untuk laga kedua, sehingga Anda bisa ambil kemudian.

Ketika menangkap Majin, hati-hati untuk Lapis Syphis dan tingkat tinggi Aqua dan
Pyromotes, karena mereka tahu "Release" kemampuan yang un-mengikat lainnya Majin dan
mengembalikan beberapa HP. Pada catatan yang sama, Heefers dan Gilideshes akan menyerang terikat Majin dan membunuh mereka, jadi pastikan untuk menangkap terikat Majin Anda sebelum salah satu dari musuh ini mendapat giliran berikutnya.

The Koona berbicara mundur. Untuk mencari tahu apa yang mereka katakan baca yang tepat untuk
kiri.

Majin Aura JANGAN (setidaknya dalam rilis Amerika dari game) harus
rusak dengan kemampuan bawaan belajar. Aku tahu aku sudah rusak setidaknya 4 dengan
kemampuan dilengkapi senjata. Yang penting adalah kekuatan mantra, dan
kemampuan belajar cenderung memiliki nilai serangan yang lebih tinggi daripada yang dilengkapi pada senjata.

Untuk perkelahian di mana tujuannya adalah "Mengalahkan Boss," setiap Majin terikat akan
otomatis ditambahkan ke Librium Anda sekali Boss terbenam. Jika Anda mengikat
bos, pertempuran akan terus sampai Anda menangkap itu.
Load disqus comments

0 comments